NEWS

Warga PSHT ‘Kepung’ Makodim

close
banner iklan melayang

METRO – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Metro Pusat Madiun, Minggu (29/11/2020), menggelar latihan gabungan sekaligus pembukaan latihan baru di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0411/LT. Dalam latihan, peserta berasal dari masing-masing ranting se-Kota Metro baik siswa baru ataupun yang sudah disahkan menjadi warga PSHT.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi sampai dengan siang itu pun, tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Selain latihan gabungan dan pembukaan tempat latihan baru, pada siang harinya diadakan rapat cabang sebagai ajang konsolidasi antara pengurus cabang dan ranting. Rapat konsolidasi ini juga dihadiri oleh pengurus Korwil Lampung.

Dalam sambutannya Kapten Suprobo selaku Ketua Cabang PSHT Metro, menyampaikan, PSHT sebagai wadah untuk menempa kepribadian dan membentuk pribadi-pribadi yang berbudi pekerti luhur. Dengan mengedepankan asas kekeluargaan dan persaudaraan.

“Saya berharap kedepannya PSHT di Kota Metro semakin baik dan mampu mencetak atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Metro baik di tingkat provinsi maupun nasional,” tuturnya.

Dengan motto guyub, rukun, dan profesional yang artinya guyub itu bersama-sama dan rukun itu akur. “Jadi kita bersatu dalam kerukunan sehingga terciptanya profesionalisme baik dalam menata organisasi maupun para pelatihannya dalam memberikan materi di tempat latihan,” tegasnya. (Gusber)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close