NEWS

Walikota Metro Kunjungi Ibunda Kolonel Laut Anumerta Heri Oktavian

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Walikota Metro mengunjungi ibunda Kolonel Laut Anumerta Heri Oktavian, yang berada di bilangan 15B Timur, Metro Pusat. Walikota Metro Wahdi disambut oleh orangtua dan segenap keluarga di kediaman.

“Sengaja sore ini mengunjungi ibunda tercinta dari Kolonel Laut (Anumerta) Heri Oktavian, Komandan KRI Nanggala 402. Almarhum juga merupakan adik kelas saya di SMA Muhammadiyah Yogyakarta,” kata Wahdi.

Wahdi mengatakan, menurut cerita ibunda, almarhum merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara yang sangat rajin membantu membersihkan rumah saat pulang kampung ke Metro, Lampung.

“Kata ibunda, beliau sangat teliti dalam bekerja. Sayang dengan keluarganya, istri, dan dua orang anaknya yang berusia 10 tahun dan 4 tahun. Pemerintah Kota Metro mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya,” katanya.

“Secara pribadi saya sebagai kakak kelas saat di SMA merasa bangga atas perjuangannya. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan sabar serta selalu mendoakan almarhum, Alfatehah,” kata Wahdi.

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi memimpin doa agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Doa bersama ibunda serta keluarga di kediaman mendiang. (rin)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close