NEWS

Tambah 2 Orang, Anak Pasien Nomor 31 dan 32 Positif Covid-19

close
banner iklan melayang

METRO – Pasien terkonfirmasi positif kembali bertambah. Kali ini penambahan pasien berasal dari tracking (pelacakan) pasien nomor 31 dan 32. Keduanya yakni anak dari dua pasien positif tersebut.

Pasien tersebut yakni SNIS pasien nomor 39 berusia 15 tahun warga Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat yang merupakan anak dari pasien nomor 31 EDS. EDS tersebut diketahui menjabat sebagai salah seorang Staf Ahli di Pemkab Lamteng.

Kemudian pasien nomor 40 berinisial NAM berusia 16 tahun warga Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat. Diketahui pasien nomor 40 tersebut merupakan anak dari pasien nomor 32 IS salah seorang ASN yang bertugas di Dinas Perikanan Pemkab Lamteng. Diketahui IS terpapar Covid-19 dari tracking Ibu Bupati Lamteng.

Penjabat Sekda Kota Metro yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro, Misnan menjelaskan, untuk kedua pasien saat ini melakukan isolasi di rumahnya. Ini karena keduanya terkonfirmasi positif tanpa gejala.

“Keduanya dalam keadaan sehat karena terkonfirmasi tanpa gejala. Saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” paparnya.

Diketahui, hingga kini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 40 orang. Dari jumlah tersebut 20 diantaranya tengah menjalani isolasi, 17 dinyatakan sembuh dan 3 meninggal dunia. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close