METRONEWS

Satgas Pengawasan dan Sosialisasi Covid 19 Turun ke Lapangan

close
banner iklan melayang

METRO – Pemerintah Kota Metro menurunkan tim satuan tugas (Satgas) pengawasan dan pemantauan Virus Corona atau Covid 19. Penurunan tim tersebut dilakukan dalam Apel Pagi Satgas Pengendalian dan Pencegahan Covid 19.

“Ada 34 tim yang turun, diantaranya 29 tim sosialisasi Covid 19 dan 5 tim pengawasan. Tim ini terdiri dari Polri, TNI dan OPD untuk memantau sejumlah pusat keramaian di Bumi Sai Wawai,” terang Juru Bicara Pemerintah Kota Metro yang juga Sekda Kota Metro A. Nasir, Rabu (18/3/2020).

Ia mengatakan, dari pemantauan tersebut masih ditemukan sejumlah siswa SMA yang belum libur atau belajar dari rumah. Sehingga masih banyak kerumunan di sejumlah titik yang melibatkan siswa.

“Karenanya kita mengimbau selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, mengurangi kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” paparnya.

Sosialisasi tersebut, tambahnya, juga akan dilakukan di sejumlah tempat ibadah. Selanjutnya antisipasi juga akan direncanakan dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah.

“Kita masih menunggu dari Dinas Kesehatan untuk alat-alat disinfektan. Karena peralatan ini terbatas dan susah didapatkan,” tutupnya. (ria)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close