NEWS

Rejomulyo Wakili Metro Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Lampung

close
banner iklan melayang

RADARAMETRO.ID – Tim penilai lomba kelurahan Provinsi Lampung kembali melaksanakan tugas melakukan penilaian di Kota Metro. Kali ini, penilaian dilakukan di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan yang menjadi wakil Kota Metro dalam lomba kelurahan tingkat Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya tersebut, Walikota Metro Wahdi mengapresiasi peran serta kelurahan dan masyarakat dalam mengikuti lomba kelurahan tersebut. Diakuinya, lomba kelurahan tersebut memberikan konstribusi dalam meningkatnya partisipasi berbagai lembaga dan masyarakat dalam membangun kelurahan menjadi lebih baik.

Karenanya Walikota berharap dengan kegiatan lomba tersebut akan terjalin rasa kebersamaan antara aparatur, kader serta seluruh warga masyarakat. Utamanya untuk berbuat yang terbaik dalam mempercepat pembangunan di wilayahnya.

“Apalagi saat ini Kota Metro terus berbenah untuk menata berbagai aspek pembangunan. Seperti pembenahan administrasi, kinerja aparatur pemerintah, penataan perkotaan, pelayanan masyarakat, anggaran daerah dan lain sebagainya,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Rejomulyo, Mutiara, menjelaskan bahwa di Kelurahan Rejomulyo banyak memiliki inovasi di berbagai bidang pemerintahan, kemasyarakatan maupun kewilayahan. Ini termasuk inovasi dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19, Arisan Sedot Tinja (ARSETI), edukasi pengolahan makanan, cegah stunting (Es Pelangi Ceting) dan pokdarwis dalam potensi wisata.

“Dengan berbagai langkah yang kami lakukan ini kami berharap Kelurahan Rejomulyo dapat meraih prestasi terbaik se-Provinsi Lampung. Sehingga Kekurahan Rejomulyo dapat kembali mewakili Provinsi Lampung ke tingkat nasional,” tukasnya.

Diketahui, dalam lomba kelurahan tersebut mengusung tema Kita Optimalkan Kelurahan Tangguh, Sehat, Maju dan Sejahtera Di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close