LAMPUNG

Ramai Hastag Djo-Jing di Medsos, Djohan : Semua Ada Kemungkinan

METRO – Terkait ramainya Hastag Djo-Jing atau lebih dikenal dengan Djohan – Jinggo di Media Sosial (Medsos) Facebook beberapa hari ini. Djohan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Metro yang namanya ada dalam hastag tersebut menanggapi dengan santai.

“Itu kan dari masyarakat. Terus terang itu terserah mereka. Selain Djo-Jing juga ada Radjo, terus Djo Djo yang lain. Bahkan nanti ada Djo-Us (Djohan – Usman),” canda Djohan yang didampingi Usman Camat Metro Utara ketika menangapi pertanyaan awak media setelah selesai acara Musrenbangkel Karangrejo, Rabu (29/01).

Menurutnya, lanjut Djohan, muncul hastag tersebut merupakan dinamika politik jelang Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini.

“Di politik, kemungkinan semua bisa terjadi. Apalagi disitu ada suara masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, Djohan menyampaikan bahwa yang akan menjadi wakilnya nanti harus memiliki satu tujuan yang sama. “Yang pasti bisa seiring sejalan dengan saya,” tutup Djohan setelah pengambilan formulir Calon Walikota Metro di Partai Demokrat, Selasa (28/01) kemarin.

Dari tanggapan yang diberikan Djohan tersebut, teka-teki hastag Djo-Jing belum dapat terjawabkan. Nampaknya masyarakat harus sabar menunggu siapakah nama calon yang akan mendampingi Djohan pada Pilwalkot Metro 2020 ini. (yok)


News Reporter

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button