NEWSPOLITIK

Rahmad Darmawan Yakin Mufti Salim Pilihan yang Terbaik

close
banner iklan melayang

METRO – Mantan pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan bersyukur atas rekomendasi pencalonan yang turun untuk Ustadz Ahmad Mufti Salim yang akan maju dalam pemilihan Walikota Metro. Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Coach RD itu meyakini bahwa Mufti Salim merupakan pilihan terbaik untuk warga Metro. Hal ini dapat dilihat dari sepak terjang Mufti Salim yang tidak memiliki masalah sama sekali selama 20 tahunan bergelut di bidang politik.

“Beliau seorang ustadz, dimana orientasi dalam membangun Kota Metro tentu dengan niat ibadah dikedepankan. Toleransi bagian dari ajaran agama Islam yang sangat dikedepankan, artinya menghormati kemajemukan di masyarakat Metro akan menjadi perhatian beliau,” ujar Coach RD kepada radarmetro.id, Sabtu (4/7/2020).

Dari sisi olahraga yang memang menjadi bidangnya, Coach RD juga berharap insan olahraga memberikan support lebih untuk Mufti Salim. Pria yang pernah membawa Sriwijaya FC juara Liga Indonesia itu meyakini bahwa Mufti Salim bisa membawa gerbong olahraga di Kota Metro ke arah yang lebih baik lagi. Salah satu yang menjadi kenangan Rahmad Darmawan adalah ia pernah bermain untuk Metro Putra dan Artajusi. Kenangan itu tidak pernah ia lupakan sebagai bagian sejarah yang melekat antara ia dan Kota Metro. Ia meminta kepada Mufti Salim untuk memperhatikan atlet dan olahraga yang sejak dulu memang menjadi ikon Kota Metro.

“Soal pembangunan masyarakat melalui kegiatan olahraga pasti akan jadi concern beliau, karena Rasulullah SAW memberi teladan dengan tetap berolahraga seperti berkuda dan memanah. Seperti yang Islam ajarkan untuk sehat harus Linier antara hati (iman), pikiran (akal), fisik (kesehatan dengan olahraga salah satunya). Saya juga ingat dan akan selalu dikenang saat bermain untuk Metro Putra dan Artajusi, itu sebuah kebanggaan dan salah satu batu loncatan hingga saya berada di posisi sekarang. Semoga Ustadz Mufti Salim bisa amanah saat nanti memimpin dan saya harapkan dunia olahraga Kota Metro diperhatikan,” jelas Rahmad Darmawan yang digadang-gadang menjadi salah satu bakal calon Wakil Walikota Metro yang diperhitungkan oleh Mufti Salim ini. (walet)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close