METRONEWS

Polres Metro Gelar Doa Bersama untuk Kru Nanggala 402 Selama 7 Hari Berturut

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Suasana duka tampak jelas dari kediaman orangtua Kapten Kapal Nanggala 402 Letkol Laut (P) Hery Oktavian, karangan bunga ungkapan bela sungkawa juga sudah mulai berdatangan menghiasi sekitaran kediaman yang beralamatkan di Jalan Diponegoro Nomor 47, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat.

Ungkapan duka juga datang dari Kapolres Metro AKBP Retno P. Sore ini, Senin (26/04/2021), ia mengajak bersinergi bersama TNI dari Kodim 0411/LT yang diwakili oleh Danramil Kota, Lurah Kelurahan Imopuro, anggota Polres Metro, purnawirawan Polri, serta warga sekitar dalam rangka takziah dan doa bersama. Kegiatan dilakukan dengan mempedomani penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

“Giat sebelumnya sudah dimulai dengan doa memohon keselamatan yang dilaksanakan, Minggu (25/04/2021) di Masjid Polres Metro,” ungkap Kapolres.

Ia menjelaskan doa bersama akan digelar selama tujuh hari berturut, memohon yang terbaik untuk Kru Kapal Nanggala 402 dan sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga dengan menyambangi kediamannya.

“Doa akan digelar tujuh hari berturut, selain memohon yang terbaik, harapannya juga mampu memberikan dukungan moril kepada keluarga,” jelas Kapolres.

Kapal Selam Nanggala 402, hilang kontak sejak Rabu (21/04/2021) sekira pukul 04.00 WITA, di Utara Laut Bali. Diketahui kapal membawa 53 penumpang baik ABK maupun non ABK. Dan kapten kapal adalah putra daerah asli Kota Metro yang baru berdinas selama setahun di Kapal Selam Nanggala 402. (Gusber)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close