METRONEWS

Polres Lakukan Operasi Masker dan Hand Sanitizer

close
banner iklan melayang

METRO – Polres Metro sudah dan akan terus melakukan operasi di tempat penjualan masker dan hand sanitizer. Hal itu dilakukan untuk mengecek ketersediaan barang sekaligus memastikan tidak ada aksi borong masker dan hand sanitizer di pusat perbelanjaan dan warung.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati kepada radarmetro.id, Senin (16/3/2020). Kapolres sudah menginstruksikan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro untuk melakukan operasi. “Satreskrim kita sudah lakukan operasi pasar terkait masker dan hand sanitizer. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya borong barang dan penimbunan yang mengakibatkan kelangkaan. Tim sudah bergerak terus,” ujarnya.

Diakui Kapolres, saat ini memang ketersediaan masker dan hand sanitizer kosong. “Tapi memang stok dari atas yang kehabisan, kosong bukan karena aksi borong atau penimbunan. Kita tindak jika memang ketahuan ada aksi penimbunan,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan radarmetro.id, sejumlah minimarket sudah kehabisan masker dan hand sanitizer. Salah satunya minimarket yang ada di kawasan 22, Kecamatan Hadimulyo Barat. Sejumlah masyarakat bolak balik ingin membeli masker dan hand sanitizer, namun sudah diinformasikan petugas bahwa stok kosong. (Hermansyah Albantani)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close