NEWS

Polda Lampung Kunjungi Kelurahan Tangguh Tanggap Covid-19 di Metro

close
banner iklan melayang

METRO – Polda Lampung yang di wakili Dir Bimas Polda Lampung AKBP Anang Triarsono dan Kasubdit Binpolmas AKBP Sukandar beserta rombongan datangi Kota Metro, Kamis (25/06) sekira pukul 13.30 WIB.

Dengan didampingi Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, kedatangan tersebut untuk meninjauan kesiapan Posko Kampung atau Kelurahan Tangguh Tanggap Covid-19 sebagai penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di Kelurahan Tejo Agung, Jalan Pemuda, Gang Bima 2 RT 32, RW 08 dan Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

“Posko Kampung Tangguh ini dibangun oleh swadaya masyarakat yang tergabung dalam, “Relawan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Kelurahan Tejo Agung”. Ini adalah bentuk kesadaran dari masyarakat untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Metro Timur khususnya dan di Kota Metro pada umumnya,” jelas Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Kamis (25/06).

Selain Kapolres Metro beserta jajaran turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/LT beserta jajarannya dan juga Camat Metro Timur, Lurah Tejo Agung
juga Sekretaris Lurah Tejo Agung.

Diketahui, struktur organisasi kampung tangguh telah dibentuk serta tugas dan tanggung jawab dari masing-masing seksi diserahkan kepada para pamong yang terdiri dari RT dan RW sebagai koordinator. Untuk seksi-seksi yang telah dibentuk sebagai berikut seksi informasi, seksi operasional lapangan, seksi kesehatan, seksi pengadaan pangan, seksi dokumentasi dan seksi pemakaman. (Yoyo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close