NEWSPOLITIK

Perduli Masyarakat Kecil, Golkar Lamteng Bersama Musa Dito Semprotkan Disinfektan Serta Bagikan APD

close
banner iklan melayang

Lampung Tengah – DPD II Partai Golkar Lampung Tengah bersama Musa Dito melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kecamatan Simpang Agung, Sabtu (4/4/2020).

Penyemprotan yang dimotori oleh Yulius Heri Susanto, Anggota Fraksi Partai Golkar Lampung Tengah itu menyasar tempat tempat keramaian seperti pasar dan tempat ibadah guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19

“Penyemprotan ini kita lakukan ditempat keramaian seperti di pasar dan tempat ibadah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Yulius Heri yang juga Wakil Ketua DPRD setempat.

Disebutnya, sebanyak 1000 liter cairan Disinfektan disemprotkan pada kegiatan tersebut, dan juga mereka membagikan alat pelindung diri (APD) berupa 1500 masker serta 1500 hand sanitizer yang dibagikan kepada masyarakat.

Anggota DPRD Lampung Tengah dua periode itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan tetap berada dirumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga bermanfaat kegiatan hari ini dan bagi semua masyarakat agar ikuti imbauan pemerintah, menjaga kebersihan dan jangan keluar rumah jika tidak mendesak untuk mencegah Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, Tukimun (52) warga Simpang Agung mengatakan, menyambut baik serta memberikan apresiasinya terhadap Partai Golkar dan juga Musa Dito yang perduli
terhadap masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai Golkar dan Musa Dito yang telah peduli kepada kami dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan juga membagikan APD yang dapat membantu kami terhindar dari Covid-19,” bebernya. (sbr)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close