METRONEWS

Penyelenggara SoundSations Sebut Konser di Kota Metro Pasti Rusuh

close
banner iklan melayang

METRO – Setelah beberapa insiden seperti jebolnya pagar dan menimbulkan kerusuhan saat konser Soundsations Metro Lampung di Lapang Mulyojati, Kecaman Metro Barat, Selasa (25/02) malam.

Perwakilan pihak panitia menyebutkan, sebelumnya jika ada even atau konser musik di Kota Metro dipastikan berjalan rusuh.

“Ya sebenernya itu sudah clear. Dari even-even sebelumnya di metro pasti rusuh. Pasti ada mis, walau bagaimanapun pasti mis,” kata Ridho pic Soundsations Metro, Lampung kepada awak media disela-sela acara tersebut.

Selain karena ada batasan usia yang diperboleh menyaksikan konser ini. Tujuan dilakukannya pemagaran tersebut karena adanya investor, seperti anak-anak komunitas yang menjadi alasan penonton harus membayar jika ingin melihat konser ini.

“Jadi konser ini “Satukan Suara Bunyikan Aksi” tadi ada rock n mob juga. Alhamdullilah banyak yang mendukung. Kami juga dibantu komunitas baur, itu kita bina,” tambahnya.

Konser yang menampilkan Rubah di Selatan, The Paps dan Pamungkas ini, beberapa kali mengalaminya insiden kerusuhan.

“Dari segi keamanan, ada security internal terus dibantu tentara dan polisi. Untuk ambulance dan rawat kami jalan juga ada,” terangnya.

Menurutnya, diadakannya kegiatan ini diharapan ke depan anak muda di Kota Metro menjadi lebih kreatif lagi.

“Pengen nguatin anak kreatif di Metro. Yang sekarang lagi ngehide, sebenernya pengen ngangkat itu,” pungkasnya.(Yoyo Susilo)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close