NEWS

Penggali Kubur Cabuli Anak di Bawah Umur

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Tim Tekab 308 Polsek Pekalongan yang dipimpin oleh Kapolsek Pekalongan Iptu Rahadi, pukul 20.00 WIB telah melakukan penangkapan terhadap BJ laki laki yang diduga telah melakukan pelecehan kepada seorang anak di bawah umur yang bernama LM di rumahnya di Dusun V, Desa Kalibening, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lamtim, Kamis (21/01/2021).

Pelaku pencabulan BJ usia 70 tahun yang notabene sebagai penggali kubur ini beralamat di Desa Kalibening, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Pada Jumat 15 Januari 2021 sekira pukul 16.30 WIB, Ponidi mendengar cerita dari anak kandungnya yang bernama LN yang menceritakan pada Senin 11 Januari 2021 telah mengalami pencabulan yang dilakukan oleh BJ yaitu dengan cara mencium pipi sebelah kiri dan pipi sebelah kanan dengan posisi mulut dibungkam oleh pelaku. Kemudian pelaku meraba-raba payudara dan jari pelaku dimasukkan ke dalam kelamin korban.

Setelah dilakukan penyelidikan pelaku ditangkap yang berada di rumahnya. Pelaku berhasil diamankan di rumahnya dan telah di lakukan penangkapan tanpa adanya perlawanan. (Arman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close