NEWS

Penangulangan Covid -19, Kecamatan Batang Hari Nuban Operasi Yustisi

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Satuan gugus tugas penangulangan Covid-19 Kecamatan Batang Hari Nuban Selasa (23/02/2021) menggelar operasi yustisi di kawasan Jalan Desa Cempaka Nuban, Kecamatan Batang Hari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Operasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur yang saat ini jumlahnya terus meningkat.

Camat Batang Hari Nuban yang juga sebagai Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 ini memimpin jalannya operasi yustisi tersebut. Ia mengharapkan dengan diadakannya operasi ini masyarakat bisa lebih disiplin, dan menambah rasa kesadarannya untuk mengerti akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan tetap melakukan 3M demi terus menekan angka penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan diadakannya operasi ini masyarakat bisa lebih disiplin, dan menambah rasa kesadarannya untuk mengerti akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan tetap melakukan 3M demi terus menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Lebih lanjut oleh camat, petugas melakukan operasi di satu titik, dan berhasil merazia lima warga yang kedapatan tidak memakai masker. Mereka yang terkena operasi mendapatkan hukuman langsung di antaranya menyanyikan lagu Indonesia raya. “Ada juga melakukan push up, dan hukuman lainnya,” ujarnya. (Arman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close