NEWS

Pemkot Metro Raih Penghargaan Special Mention-Pilot Project SIASN dari BKN

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro meraih penghargaan BKN Award 2022 dalam kategori Special Mention-Pilot Project SIASN dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI. Penghargaan tersebut diraih atas prestasi bidang kepegawaian dalam implementasi Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKN Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS. kepada Walikota Metro dr. H. Wahdi, Sp.OG (K), MH, didampingi Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra, S.STP.,MM, di Hotel Aston Kartika Tower, Jakarta, pada acara Sosialisasi Netralitas ASN sewilayah Kanreg V BKN Jakarta, Senin (26/9/2022).

Deputi Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen menjelaskan, BKN Award ini sudah berlangsung selama tujuh tahun sejak 2015. Tujuannya agar ASN memberikan layanan yang terbaik pada masyarakat.

“Kita selalu dituntun memberikan pelayanan yang terbaik, terutama bagaimana setiap instansi memberlakukan sistem sesuai aturan. Kami ucapkan selamat pada daerah yang meraih penghargaan BKN award ini, semoga semakin baik dalam mengelola manajemen ASN kedepannya,” ujarnya.

Walikota Metro Wahdi mengucapkan syukur atas penghargaan tersebut. Ia juga mengapresiasi BKPSDM yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas, sehingga dapat meraih penghargaan nasional.

“BKN Award ini bisa menjadi motivasi bagi kita, agar lebih komitmen dalam menyelenggarakan manajemen ASN. Ini luar biasa dan harus dipertahankan,” katanya.

Ia mengatakan pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah diharapkan menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN.

“Kita harus berbenah terus karena perubahan regulasi dan sistem dalam bekerja, mewajibkan kita harus selalu update regulasi, jangan berpuas hati. Semangat menjadi abdi negara untuk melayani masyarakat, berbakti pada nusa dan bangsa,” tukasnya.(ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button