NEWS

Pemeliharaan Jaringan, PLN Metro Padamkan Listrik di Wilayah Metro Barat

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Sebagian warga Metro Barat kembali bersiap dengan adanya pemadaman listrik. Pasalnya, Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Metro merilis informasi terkait pemeliharaan jaringan listrik tegangan 20kV, berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di beberapa daerah yang ada di Kota Metro, Pesawaran dan Lampung Tengah, Rabu (16/06/2021).

Pemadaman dilakukan untuk menjaga dan pemeliharaan jaringan listrik, aktivitas pemadaman akan berlangsung sedari pagi hingga siang hari, pukul 09.00 – 12.00 WIB di pemukiman warga dan lokasi usaha yang berada di kawasan Metro Barat, diantaranya Kelurahan Ganjar Agung, Mulyosari dan beberapa wilayah Lampung Tengah hingga Pesawaran.

Sementara Eko Wahyudi, kepala PLN ULP Metro menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dikarenakan pemadaman listrik.

“Mohon maaf untuk ketidaknyamanan pelanggan di beberapa tempat dikarenakan pemadaman listrik yang akan dilakukan besok dari pukul 09.00 – 12.00 WIB,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pengerjaan membutuhkan pemadaman listrik, sehingga pelanggan diharapkan memaklumi dengan adanya pemadaman dalam pemeliharaan jaringan listrik. PLN akan mengupayakan menyelesaikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Jadwal dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan, tetapi kami akan mengupayakan pengerjaan sesuai dengan jadwal,” tambahnya. (GbR)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close