LAMPUNGMETROPOLITIK
Trending

PDI Perjuangan Resmi Usung Anna-Fritz


METRO – Satu pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Metro sudah mendapatkan SK basah dari partai pengusung. Yakni pasangan Anna Morinda sebagai Calon Walikota Metro dan Fritz Akhmad Nuzir sebagai Calon Wakil Walikota Metro. Dalam surat keputuan dari DPP PDI Perjuangan tersebut ditandatangani oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristanto.
Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Pilkada Kota Metro ini keluar berbarengan dengan 50 pilkada di daerah lain yang akan digelar serentak pada 2020 ini. Dengan keluarnya rekomendasi partai ini, sejauh ini baru satu calon yang resmi diusung dari jalur partai politik.
Dihubungi terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda membenarkan surat rekomendasi itu. Meski ditelepon tidak diangkat, namun dengan sendirinya Anna membalas melalui pesan bahwa rekomendasi sudah keluar seraya mengucapkan syukur. “dh. Alhamdullilah,” ujar Anna yang seolah sudah paham apa yang akan ditanyakan wartawan radarmetro.id meski belum mendengarnya.
Seperti diketahui, sejauh ini Anna dan Fritz sudah tampak bersama-sama dalam beberapa momen. Bahkan sumber internal radarmetro.id, proses deklarasi akan dilakukan pekan ini. (hermansyah albantani)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button