NEWS

Pastikan Solid, Saleh : Jika Menang, Saya Dukung Mufti 2 Periode!

close
banner iklan melayang

METRO – Sabtu (28/11/2020) relawan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti Salim dan Saleh Chandra berkumpul di Taman Merdeka Kota Metro untuk melakukan flashmob. Flashmob yang dilakukan untuk mengampanyekan paslon nomor urut 2 itu, dimulai dari pukul 16.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 18.00 WIB. Dalam kegiatan itu, puluhan relawan membentangkan poster dan menyanyikan beberapa yel-yel dukungan untuk kemenangan paslon dengan jargon Metro Bahagia itu pada 9 Desember mendatang.

Lalu lintas jalan sedikit tersendat dikarenakan antusias pengguna jalan yang sedikit melambatkan kendaraan dan ikut serta dalam euforia dengan melambaikan tangan atau sekadar menyapa relawan yang berdiri di trotoar sekitaran Taman Merdeka Kota Metro.

Kegiatan yang berlangsung sekira 2 jam ini pun, menjadi pusat perhatian masyarakat Metro yang sedang berolahraga atau sekadar duduk menikmati sore hari. Banyak dari mereka yang menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi relawan yang sudah berusaha keras mengenalkan program unggulan Mas Mufti, tetapi masih mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan tidak berkerumun.

Dalam kesempatan sore ini, hadir Saleh Chandra menemani relawan sampai dengan kegiatan selesai. Dengan hadir nya Kiyay Saleh, menandakan keharmonisan di antara keduanya dan semakin menambah optimisme untuk kemenangan di 9 Desember.

“Jika terpilih nanti kami akan menjaga harmonisasi antara walikota dan wakil. Saya akan dukung penuh sampai tuntas bahkan saya dukung Mas Mufti untuk 2 periode,” ungkap Kiyay Saleh.

Ia menambahkan, dengan perpaduan mereka berdua yang memang sudah lama di pemerintahan, ia mengaku paham betul permasalahan yang ada di pemerintahan. “Dan kami siap mencarikan solusinya. Termasuk masalah harmonisasi walikota dan wakilnya. Saya ini kalau bukan Mas Mufti, saya tidak akan maju. Apalagi yang mau saya cari? Saya pastikan kami kompak dan periode selanjutnya, saya akan dukung Mas Mufti lagi meski jelas bukan saya pendampingnya,” tutupnya. (Gusber)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close