NEWS

Launching Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Oleh Himpunan Mahasiswa Akuntasi (HMA) UM Metro

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Metro melaksanakan Launching Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) di Balai Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Ahad (25/7/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 18 perwakilan masyarakat Desa Banjarrejo, S.G Puspito, Kepala Desa Banjarrejo, Suwarto, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Metro, serta kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Jazim Ahmad, Rektor Universitas Muhammadiyah Metro.

Pada sambutan pertama Dekan (FEB) Suwarto, menyampaikan bahwa PHP2D merupakan program yang sangat penting bagi masyarakat.

“Program ini sangat penting dan berharap kepada seluruh masyarakat dan para aparat Desa Banjarrejo dapat berkolaborasi dalam kegiatan PHP2D ini,” ujarnya.

Kepala Desa Banjarrejo S.G. Puspito, juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Universitas Muhammadiyah Metro yang telah berkontribusi dalam memajukan desa dan menjalin kerjasama dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Universitas Muhamamdiyah Metro yang sudah berkontribusi untuk memajukan Desa Banjarrejo dan menjalin kerjasama dengan baik. Harapannya kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan tujuan dari PHP2D yang sudah ditargetkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Rektor UM Metro Jazim Ahmad, menyampaikan apresiasinya kepada tim PHP2D HMA yang telah mendapatkan hibah dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada Himpunan Mahasiswa Akuntansi atas peraihan hibah oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dalam kegiatan PHP2D ini,” ungkapnya.

Jazim juga berharap nantinya kegiatan ini dapat berkolaborasi dengan baik untuk memajukan Desa Banjarrejo dan dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan PHP2D ini dapat berkolaborasi antara mahasiswa UM Metro dengan masyarakat untuk lebih memajukkan Desa Banajarrjo serta UM Metro. Semoga niat baik kita semua dilancarkan oleh Allah SWT,” tukasnya. (Fenny)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close