NEWS

Kunjungi Kota Metro, Kabid Humas Polda Lampung Ajak Media Bersinergi

RADARMETRO.ID – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, mengajak seluruh awak media bersinergi membantu pemberitaan Polres Kota Metro. Ini dilakukan dalam menyampaikan informasi publik ke masyarakat dengan baik dan benar.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Lampung, berkunjung ke Kota Metro, Rabu (23/11/2022). Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan terimakasih kepada awak media. Ia juga menyampaikan paparan terkait menajemen media.

“Terimakasih kepada seluruh awak media atas kehadirannya. Kita dalam mengelola suatu manajemen media harus memperhatikan setiap tahapan dalam melaksanakan kegiatan dengan memperhatikan ketentuan dari institusi. Apalagi di era digitalisasi seperti sekarang, media sosial diibaratkan seperti air dan udara. Ia senantiasa dibutuhkan dan tidak dapat dipisahkan dari sendi kehidupan setiap umat manusia, khususnya kaum milenial,” ujarnya.

Kabid Humas juga berharap kepada seluruh awak media khususnya Kota Metro untuk dapat lebih bersinergi dan membantu Polres Metro. Ini terutama dalam penyampaian publik di media online dan media sosial, sehingga tersampaikan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini saya berharap lebih terciptanya sinergi dan kerjasamanya dengan awak media khususnya di Kota Metro. Bantu kami, bantu Polres Metro dalam menyampaikan kepada masyarakat baik di media online dan media sosial,” tuturnya.

Diketahui, kedatangan Kabid Humas Polda Lampung disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H dan Kasi Humas Polres Metro AKP Suliyani, S.IP dan dihadiri oleh awak media/jurnalis Kota Metro. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button