METRONEWS

Kondisi Pasien Dalam Pengawasan Covid 19 Mulai Membaik

close
banner iklan melayang

METRO – Kondisi pasien dalam pengawasan (PDP) Corona Virus Dieses (Covid 19) mulai membaik. Pasien kini tengah berada di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Ahmad Yani (RSUAY) Kota Metro.

“Kondisi pasien sudah mulai membaik. Dari laporan kondisk pasien PDP
per tanggal 17 Maret 2020 pukul 09.34 WIB. Kondisi umum pasien membaik dan stabil. Tensinya 120/70 mmhg dan saat ini tidak ada keluhan,” terang Sekda Kota Metro A. Nasir dikonfirmasi awak media, Selasa (17/3/2020).

Ia mengatakan, untuk sample air liur pasien tersebut sudah dikirimkan ke Palembang. Ini mengingat di Kota Metro belum ada laboratorium untuk memeriksa Covid 19.

“Kita sudah kirimkan air liur ke laboratorium. Mudah-mudahan secepatnya bisa keluar. Sehingga kita tahu positif dan tidaknya pasien ini,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 tersebut pemkot telah meliburkan siswanya untuk belajar di rumah. Selain itu, terhitung mulai 17 hingga 31 Maret ASN Kota Metro juga bekerja dari rumah.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Membiasakan mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi serta berolahraga. Sementara ini agar berdiam diri di rumah dan tidak bepergian ke luar rumah,” tutupnya. (ria)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close