NEWS

Kelurahan Tangguh Ruwai Jurai Ganjarasri Diresmikan

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Selasa (23/02/2021) sekira pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB, berlangsung giat peresmian Kelurahan Tangguh Ruwai Jurai, Kelurahan Ganjarasri di Jalan Sakur Metro Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Kasatbinmas Metro AKP Resmawati, Kapolsek Metro Barat AKP Padil Arohim, Camat Metro Barat Abdul Kadir, Danramil Metro Selatan diwakili oleh Peltu Bonang Said, Kepala UPTD Puskesmas diwakili oleh Chandra Zamaida, Lurah Ganjarasri Norita .P, Babisa Kelurahan Ganjarasri, Babinkantibmas Kelurahan Ganjarasri, tamu undangan kurang lebih 25 orang.

Susunan acara yaitu pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa pembukaan, sambutan- sambutan, menyanyikan lagu Bagimu Negri, dan pengguntingan pita Keluragan Tangguh, lalu penutup.

Camat Metro Barat menyampaikan, menghidupkan kembali lumbung pangan dan warga yang menyiapkan rumah untuk isolasi. Terwujudnya Kelurahan Tangguh ini merupakan bentuk kerjasama yang sinergis.

Kapolres Metro mengucapkan terimakasih terhadap seluruh unsur-unsur atas upaya penanganan Covid-19. Sampai tingkat RT menerapkan aktifitas tentang penanganan Covid-19, konsep Kampung Tangguh ini berpedoman pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, ketahanan di bidang informasi harus benar-benar mengetahui informasi yang sesuai fakta tentang Covid-19. Harus bisa meregulasi dan mengintralisir bantuan terhadap pasien yang berada di Kelurahan Ganjarasri, sebaiknya harus berinovasi terhadap kegiatan-kegiatan yang akan terlaksana, sambil nenunggu keputusan Walikota Metro tentang KTN.

Kegiatan itu pula dilanjutkan dengan pengecekan tempat-tempat yang dijadikan sarana Kelurahan Tangguh Ganjarasri antara lain, Posko Kelurahan Tangguh, Rumah Isolasi Mandiri, Lahan Budidaya Sayuran, Gardu Poskamling, Kandang Budidaya Ternak Kambing, dan Posko Logistik. (Devi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close