NEWS

Kaum Milineal Dukung Zaiful Dibyo

close
banner iklan melayang

SUKADANA : Sosok yang Agamis, Humanis serta telah berbuat untuk kemajuan Lampung Timur membuat kaum Milenial menaruh simpati dan siap memenangkan Paslon no 2 Zaiful Bokhari – Sudibyo untuk memimpin dan melanjutkan Pembangunan serta Program yang pro Rakyat.

Salah satunya adalah warga Raman Utara bernama Yuda (28th) dan kawan kawan yang dengan sukarela merogoh “Kocek” sendiri untuk mendirikan Posko dan mensosialisaikan program bang Ipul – Mas Dibyo (Zaifu Bokhari – Sudibyo) untuk melanjutkan Program yang telah dirasakan oleh Masyarakat.

“Saya hanya masyarakat biasa yang nge -Fans dan simpati terhadap sosok bang Ipul serta program progamnya yang telah dirasakan oleh wargaLamtim khususnya kecamatan Raman utara,” ujarnya saat ditemui di posko Mandiri Zaiful Dibyo desa Kota Raman, kecamatan Raman Utara, Lamtim, Kamis (29/10).

Sosok pemuda berpenampilan sederhan ini menyampaikan bahwa dirinya bukan orang politik dan tidak berapliliasi dengan Parpol manapun

“Saya bukan orang politik, saya hanyalah petani biasa yang ingin kabupaten Lampung timur yang kita cintai ini dipimpin oleh orang yang tepat , yang mempunyai kharisma, Agamais, Humanis serta bukan pengobral janji yang semua itu ada jiwa Zaiful Bokahri,” tambahnya.

Diketahui bahwa sangking cintanya terhadap sosok Zaiful Bokhari, dirinya rela merogoh kantongnya sendiri untuk mendirikan Posko, cetak banner serta atribut lainya untuk kemenagan Paslon nomer 2. “Dimoment sumpah pemuda ini kami menyatakan dukungan kaum Milineal untuk Paslon Bupati dan wakil bupati Lamtim nomor urut 2 Zaiful-Dibyo,” tutupnya.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close