METRONEWS

Karena Covid-19, Bagian Umum Pemkot Metro Diliburkan

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Sebanyak 19 pegawai di Bagian Umum Pemkot Metro terindikasi terpapar Covid-19. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif dan SWAB bagi seluruh pegawai di Bagian Umum. Untuk sementara, seluruh aktivitas di Bagian Umum Pemkot Metro diliburkan karena kasus itu. Hal itu dibenarkan Walikota Metro Wahdi.

“Iya, untuk sementara diliburkan semua dan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim Gugus Tugas baru nanti diumumkan hasilnya. Saya berharap seluruh masyarakat dan pegawai di Pemkot Metro untuk patuh dan taat dengan protokol kesehatan,” ujar Wahdi saat ditemui media di kantor Walikota Metro, Kamis (15/04/2021).

Ia berharap seluruh masyarakat mendukung upaya Pemkot Metro untuk menuju zona kuning dan hijau. Oleh sebab itu, penggunaan masker harus terus dipatuhi untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Karena penyebaran melalui drop plet atau dari udara itu yang masih tinggi. Jadi semua harus gunakan masker. Sekarang di masjid-masjid juga sudah lebih baik menjaga prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Ibadah terus kita lakukan, tapi tetap patuhi prokes,” tegasnya. (Gusti)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close