NEWS

Karang Taruna Imopuro dan LSM GMBI Kolaborasi Kegiatan Sosial

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Karang Taruna Imopuro kembali bersinergi dengan organisasi masyarakat untuk kegiatan sosial di Kelurahan Imopuro. Sore ini, Jumat (19/02/2021) pengurus Karang Taruna dan LSM GMBI KSM Metro Pusat melakukan pertemuan membahas kolaborasi diantara keduanya bertempat di Mushola Al-Anwar Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat.

M. Rais Hasbullah selaku ketua LSM GMBI KSM Metro Pusat menyampaikan kolaborasi ini diharapkan mampu menjadi awal yang baik untuk saling berkomunikasi sehingga kedepannya mampu saling bersinergi dalam berperan membangun Kota Metro khususnya Di Metro Pusat.

“Gerakan masyarakat bawah Indonesia ingin mengangkat harkat martabat masyarakat bawah dan pemuda untuk berperan membangun Kota Metro khususnya Kelurahan kita sendiri,” ungkapnya.

Ia menambahkan, GMBI siap mendukung semua kegiatan yang bersifat kemasyarakatan untuk terus bersama pemuda menghadirkan kegiatan positif dan bermanfaat yang dampaknya langsung daat di rasakan oleh masyarakat luas.

Sementara Ihsan Ramasandi Ketua Karang Taruna Imopuro menyambut baik pertemuan ini, dengan harapan kedepannya mampu saling mendukung dalam hal positif dan menambah jaringan untuk terus bergerak memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Imopuro.

“Terimakasih untuk GMBI yang siap berkolaborasi untuk kegiatan di Imopuro, semoga kedepannya semakin banyak yang mampu tergerak hatinya untuk berbuat baik dan bersama membangun kelurahan dnegan memanfaatkan potensi yang ada,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini terlihat keakraban serta kebersamaan antara satu dengan yang lainnya, semua anggota sepakat untuk saling bahu membahu dalam satu tekad dan tujuan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. (Gusber)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close