NEWS

Jadi Wisudawan Terbaik Tingkat Diploma UM Metro, Said Romadhon Sempat Kuliah di Jogja

RADARMETRO.ID – Wisudawan terbaik Program Diploma III (D-III) Muhammad Said Romadhon, dengan IPK 3,96 merupakan wisudawan yang sempat berkuliah di Jogja dan memutuskan untuk berhenti dan melanjutkan di Universitas Muhammadiyah (UM) Metro.

Menurutnya keputusan itu ia ambil lantaran sesuatu hal yang tidak bisa ungkapkan. Namun keputusan ini malah membuatnya merasa lebih berkesan ketika menempuh Pendidikan di UM Metro.

“Saya sempat berkuliah 3 semester di salah satu universitas di yogyakarta, namun berhenti dikarenakan satu dan lain hal. Kemudian saya memutuskan ke UM Metro. Selama berkuliah di Fikom UM Metro, setiap waktunya sangat berkesan dikarenakan dengan bantuan dari para dosen yang luar biasa, juga staff yang profesional, kita terus berproses seiring perkuliahan berjalan, hingga saat ini,” ungkap Said

Said menilai UM Metro merupakan tempat yang baik untuk berkuliah dengan staff dan dosen yang kompeten.

“Awalnya saya merasa tertinggal oleh teman-teman sepantaran saya. Ini memicu motivasi saya untuk tidak menyia-nyiakan kembali kesempatan kuliah di UM Metro. Saya sangat bersyukur karena Allah SWT dan orang tua atas dukungannya. Saya juga sangat berterimakasih pula kepada seluruh staff dan dosen pengajar yang luar biasa atas segala ilmu yang diberikan kepada saya semasa kuliah,” kata Said.

Said juga mengaku, saat ini dirinya berperan layaknya anak tertua dalam keluarga meski ia adalah anak kedua.

“Saya adalah anak kedua. Tapi karena kakak saya sudah merantau untuk bekerja, maka saya menjadi anak tertua di keluarga. Menjadi anak tertua di keluarga di mana yang sebelumnya adalah anak kedua, memicu saya untuk berusaha lebih menjadi orang yang lebih baik lagi hingga saat ini dan seterusnya dengan harapan bisa menjadi kakak yang dibanggakan dan dapat menjadi contoh yang baik bagi adik-adik saya,” tutup Said. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button