NEWS

Isi Kekosongan Pejabat, Oktober Pemkot Metro Buka Selter JPTP

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro akan segera melakukan seleksi terbuka (Selter) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang lowong. Pasalnya, selter bakal dibuka pada Oktober mendatang.

Walikota Metro Wahdi mengatakan, mengenai kekosongan sejumlah jabatan tersebut pihaknya akan melakukan seleksi terbuka (Open Bidding). Open Bidding akan dilakukan bersamaan sebagai efisiensi anggaran. “Semua dibarengkan saja, biar efisiensi,” katanya, Rabu (21/9/2022).

Senada disampaikan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo. Ia juga mengakui, untuk saat ini pihaknya tengah menyiapkan pelaksanaan seleksi terbuka jabatan yang kosong.

Ia menargetkan selter dapat dilaksanakan pada Oktober mendatang. Ini termasuk selter bagi sejumlah pejabat yang memasuki masa pensiun tahun ini.

“Sedang disusun, selternya sedang dipersiapkan. Mungkin awal Oktober kita sudah mulai. Bisa dipersiapkan dulu nanti pas pensiun langsung digantikan,” tukasnya.

Diketahui, 2 jabatan PTP di Pemkot Metro diketahui lowong. Diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Selain lowong sejumlah pejabat di Metro juga akan memasuki usia pensiun. Diantaranya Kasat Pol PP Imron, BPPRD Arif Joko Arwoko, Kepala DP3PAP2KB Prayetno, dan DLH Irianto Marhasan.(ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button