NEWS

HUT Polantas ke-66, Satlantas Polres Metro Adakan Bakti Sosial

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro mengadakan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas ke-66. Kegiatan bakti sosial sendiri diberikan kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Rabu (23/09/2021).

Dalam kegiatan baksos ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Metro, Iptu Kosim TR didampingi personel lainnya yang turut menyukseskan kegiatan baksos.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT Polantas ke-66 dan diberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi,” ungkap Iptu Kosim.

Ia menjelaskan, dalam kondisi pandemi seperti ini kegiatan seremonial yang dapat menimbulkan keramaian tidak mungkin digelar, maka dari itu bakti sosial dijadikan alternatif kegiatan yang diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan pada kondisi seperti sekarang.

“Kondisi pandemi, tidak memungkinkan untuk mengadakan kegiatan seremonial yang dapat menimbulkan keramaian dan bakti sosial dirasa mampu menjadi alternatif kegiatan. Dengan berbagi sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Jalannya pembagian sembako sendiri berjalan kondusif sampai dengan selesai dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Gusber)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close