LAMPUNGMETRONEWS

Gubernur Minta Pemkot Metro Sigap Tangani Covid-19

close
banner iklan melayang

METRO – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Pemerintah Kota Metro sigap dalam menangani Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19). Terlebih Provinsi Lampung sangat terbuka yang menjadi tempat hilir mudik dari seluruh wilayah Sumatera.

“Kita harus sigap dalam menangani bencana ini. Dimana wilayah kita menjadi wilayah yang terbuka, menyebabkan kita tidak bisa melakukan Lock Down. Karena ini saya mengajak kita semua untuk selalu menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” kata Arinal saat memantau kesiapan penanganan Covid-19 di Kota Metro, Kamis (16/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Arinal juga mengingatkan Pemkot Metro untuk sigap menangani kondisi yang ada. Baik di bidang kesehatan, bidang ekonomi, politik dan budaya.

“Kita harus sigap dengan segala kondisi yanh ada. Karena itu Provinsi Lampung juga telah menganggarkan dana penanganan Covid-19 kurang lebih sebanyak Rp800 miliyar. Ayo kita selalu bekerja sama menjaga Provinsi Lampung terutama Kota Metro ini,” katanya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan berupa 1000 masker kepada Pemkot Metro. Bantuan diserahkan kepada Wakil Walikota Metro untuk masyarakat Kota Metro. Para rombongan juga melakukan simulasi penanganan jenazah korban Covid-19 dan dapur umum. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close