NEWS

Gelar Sosialisasi Renstra Tahun 2020-2025, Rektor UM Metro Minta Pimpinan Pahami Isi dan Pelaksanaan

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro gelar sosialisasi Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2020-2025. Sosialisasi ini melibatkan pimpinan di lingkungan UM Metro mulai dari Anggota Pengurus BPH, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Ketua Lembaga, Kepala UPT, dan Ketua Prodi, berlangsung di aula gedung HI kampus I UM Metro, Selasa (04/05/2021).

Rektor UM Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. menerangkan, pimpinan di lingkungan UM Metro wajib memahami dan melaksanakan Renstra UM Metro ini.

“Renstra UM Metro ini disusun oleh tim selama 11 bulan dengan 7 tahapan, dan 30 kegiatan. Dalam pelaksanaannya butuh pemahaman yang baik, oleh karena itu, silakan Bapak/Ibu tanyakan bagaimana cara memahami dan bagaimana melaksanakan renstra ini,” ujarnya.

Jazim melanjutkan, Renstra ini bersifat konsumsi pribadi bagi para pimpinan, tidak untuk disebarluaskan.

“Dokumennya (Renstra) ini bersifat rahasia, sehingga tidak kita publikasikan secara terbuka, akan tetapi hanya kepada pimpinan UM Metro karena ini adalah rencana strategis UM Metro selama lima tahun ke depan,” tambahnya.

Menurutnya, dengan adanya Renstra ini, UM Metro diharapkan akan menjadi perguruan tinggi yang lebih baik lagi ke depan.

“Mudah-mudahan dengan adanya renstra ini, UM Metro akan jadi lebih baik dan lebih maju ke depan. Karena isinya sudah memenuhi catur dharma perguruan tinggi yang lebih menukik. Sehingga setiap tahunnya apa yang harus kita laksanakan sudah ada garis besarnya,” tukasnya.

Kegiatan ini menghadirkan Prof. Dr. H. Marzuki Noor, M.S. dan Dr. H. Achyani, M.Si. sebagai narasumber mengupas Rencana Strategis (Renstra0 dan Rencana Induk Pengembangan (RIP) UM Metro. (Bungsudi/KUIK)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close