NEWS

Futsal Aren Juara LJ Sport Ramadhan Cup Afkot Kota Metro

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Setelah cukup lama vakum dikarenakan Pandemi Covid-19, pencinta futsal Kota Metro kembali di manjakan dengan hadirnya turnamen futsal yang bertajuk ‘LJ Sport Ramadhan Cup Afkot Kota Metro’. Turnamen digelar 19 – 26 April 2021 bertempat di Giga Sport Arena, Kelurahan Margorejo, Metro Selatan.

Turnamen diikuti 32 tim se-Lampung dan panita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan mengharuskan penonton dan official untuk menggunakan masker demi kelancaran turnamen.

Laga semifinal pertama, Giga Akademi A melaju ke final setelah menang adu pinalti melawan Aren A, sedangkan semifinal kedua Aren B mampu mengkandaskan perjuangan Giga Akademi B, dengan skor telak 3-0.

Dalam laga final, Senin (26/04/2021) Giga Akademi A bertarung sengit melawan Aren B yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Aren B. Di babak pertama Aren berhasil unggul satu gol dan kembali menambah satu gol di babak kedua, yang bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Pada kesempatan penyerahan piala, Ketua pelaksana, Subbanul Yaum mengungkapkan tujuan diadakannya turnamen sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas kompetisi futsal yang kita ketahui bersama sudah lama vakum dikarenakan Pandemi.

“Kita ketahui bersama semenjak Pandemi ini, tidak ada kompetisi yang digelar. Nah, harapannya turnamen ini dapat kembali meningkatkan kualitas permainan dan mampu mengembangkan potensi pemain yang ada di Kota Metro,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kedepannya futsal Kota Metro yang sudah baik, semakin baik lagi dan mampu menjaring pemain muda berbakat untuk mempersiapkan Porprov 2022 di Pringsewu.

“Futsal Kota Metro sejauh ini sudah baik, dan kedepannya semakin baik lagi. Dengan turnamen ini, diharapkan juga mampu menjaring pemain berbakat untuk Porprov 2022,” tambahnya.

Sementara Aris, owner LJ Sport sekaligus sponsor utama turnamen menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung suksesnya turnamen ini, sehingga dapat berjalan lancar sampai dengan selesai.

“Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kesuksesan turnamen ini sampai dengan selesai dan berjalan lancar,” ucapnya.

Ia juga berharap, setelah sukses digelar turnamen Ramadhan Cup ini. Nantinya akan memacu untuk dapat terselenggaranya turnamen lain, yang dapat menambah semarak futsal di Kota Metro dan pastinya memajukan futsal di kota ini.

“Semoga makin banyak kegiatan olahraga, khususnya futsal dapat di gelar meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat dan memacu turnamen lain untuk dapat diadakan, juga semakin banyak sponsor yang mendukung,” tutupnya.

Dalam laga final panitia juga mengajak seluruh pemain dan penonton mengheningkan cipta sejenak, seraya berdoa untuk semua Kru Kapal Selam Nanggala 402 yang hilang di Utara Laut Bali pada Senin (21/04/2021). (Gusber)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close