NEWS

Diduga Jadi Tempat Prostitusi Berkedok Rumah Makan Digrebek Warga

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Warung makan dan studio musik milik warga pendatang di Dusun Satu, Desa Purwosari, Kecamatan Batangharinuban, Kabupaten Lampung Timur yang diduga menjadi tempat pesta miras dan prostitusi akhirnya digrebek warga beserta anggota Polsek Bantangharinuban dan perangkat desa, Minggu (17/01/2021). Pemilik warung berinisial (SL) yang juga warga pendatang bukan asli warga Desa Purwosari.

Kepala Desa Purwosari Edi Sutopo bersama dengan masyarakat dan anggota Polsek Batangharinuban memberikan peringatan keras kepada pemilik usaha tersebut.

Pemilik usaha itu juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang lagi menjual minuman keras dan membuka usaha prostitusi dan jika dilanggar pemilik usaha tersebut siap untuk angkat kaki dari Desa Purwosari.

SL berjanji tidak akan mengulangi lagi untuk membuka prostitusi apabila sampai terjadi SL masih menjadikan tempat prostitusi, maka siap untuk angkat kaki dari Desa Purwosari.

Di tempat yang sama Kepala Desa juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menjaga nama baik Desa Purwosari dan sekaligus mendengarkan langsung pernyataan pemilik warung. “Yang akan angkat kaki dari Desa Purwosari bila mana ia mengulangi nya,” pungkasnya. (ARM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close