METRONEWSPOLITIK

Dari TMII Naik Andong, Pasangan WaRu Akan Serahkan Berkas ke KPU Metro Besok

METRO – Pasangan independen bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, yakni Dokter Wahdi dengan Qomaru Zaman akan menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju menjadi salah satu kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Pasangan ini akan menyerahkan besok, Rabu (19/2/2020), dengan didampingi pendukung yang menamai dirinya sahabat WaRu (Wahdi-Qomaru) yang berjumlah sekitar 400an orang.

Konvoi akan dilakukan dari Lamban Agung, TMII Metro menuju kantor KPU Metro pukul 09.00 WIB. Menariknya dalam konvoi ini, Dokter Wahdi dengan Pak Qomaru akan diboyong dengan andong/delman menuju KPU Metro, dengan iringan musik tradisional angklung, serta ratusan Sahabat WaRu (Wahdi-Qomaru).

L.O Pasangan Dokter Wahdi dengan Pak Qomaru, Efril Hadi mengatakan, segala persiapan sudah dimatangkan untuk proses penyerahan berkas tersebut. Dia juga memohon doa dari warga Metro, agar dilancarkan proses penyerahan berkas tersebut ke KPU.

“Kami tentunya sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, salah satunya dari segi ketertiban di jalan raya, kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres Metro, yang juga akan menerjunkan anggota Satlantasnya untuk membantu kelancaran konvoi di jalan raya, karena tentunya akan ramai diikuti ratusan Sahabat WaRu,” katanya.

Untuk diketahui, Pasangan Dokter Wahdi dengan Pak Qomaru Zaman merupakan kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota yang rela melepas status PNS untuk berjuang maju bersama warga Metro, dalam kontestasi Pilkada Metro tahun 2020.(yok)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button