NEWS

Bimbing Guru SMPN 2 Sukadana, Swaditya Rizki: Pemahaman IT Memberikan Solusi Terbaik di Masa Pandemi

close
banner iklan melayang

RADARMETRO.ID – Kepala UPT Publikasi Ilmiah Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Swaditya Rizki, M.Sc. paparkan pemanfaatan teknologi informasi (IT) sebagai salah satu strategi pengembangan metode pembelajaran secara daring di masa pandemi Covid-19, Senin 18/01/2021.

Kegiatan yang bertajuk In House Training: Pemanfaatan Google Drive dan Google Form dalam meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan dalam pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19 ini berlangsung di SMP Negeri 2 Sukadana.

Menurut Swaditya Rizki, kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan IT dewan guru dan tenaga kependidikan SMP Negeri 2 Sukadana.

“Kemampuan IT di tengah pandemi Covid-19 merupakan keniscayaan bagi setiap guru dan tenaga kependidikan. Keterbatasan akses langsung antara guru dan siswa, harus digantikan dengan pembelajaran daring. Dan ini memerlukan kemampuan IT yang cukup baik,” kata Swaditya Rizki.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini turut menghadirkan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Timur Syahmin Saleh, Kepala Sekolah SMP N 2 Sukadana Leni Marlinawati, SH, Satgas Covid-19 Kabupaten Lampung Timur, dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Timur. (Barnas)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close