METRONEWS

Akibat Corona, Masker Kosong di Metro

close
banner iklan melayang

METRO – Setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengeluarkan stetmen bahwa ada satu pasien suspek Virus Corona (Covid-19) dan 136 warga dalam pemantauan, Senin (16/03).

Ketersediaan masker di Kota Metro sulit untuk ditemukan. Hal tersebut dikatakan Ani (27) warga Kota Metro yang sedang mencari masker di apotik.

Menurutnya, sudah beberapa apotik yang ada di Metro tidak tersedia masker. “Sudah muter-muter di apotik, tapi sudah tidak ada masker,” katanya.

Selain di apotik, Ani juga mencoba mencari di toko-toko bahkan di supermarket yang ada di Bumi Sai Wawai.

“Ini mau coba nyari di Candra sama PB, mudah-mudahan masih ada disana,” tambahnya.

Terpisah, Nila salah satu pegawai pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Metro Pusat mengatakan, bahwa selain masker, antiseptik juga tidak ada di tempat dirinya bekerja.

“Sudah lama kosong. Masker dan antiseptik, tapi tisu masih banyak. Enggak tahu kapan lagi adanya,” jelas singkat Nila ketika ditanya oleh pembeli.

Sementara, informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian bahwa benar adanya kelangkaan di Kota Metro bahkan di Bandarlampung. Namun, pihaknya belum menemukan terdapatnya pihak-pihak yang sengaja menimbun masker tersebut.(Yoyo Susilo)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Jangan Biasakan Copy Paste Bro !!! Gua Tau Lu...
Close
Close