NEWS

Ajak Media Bersinergi, Kapolres Metro Instruksikan Jajarannya Jawab Pertanyaan Jurnalis

RADARMETRO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro, Polda Lampung mengajak media untuk bersinergi. Ini dilakukan untuk membantu penyampaian informasi publik ke masyarakat.

Demikian disampaikan, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M. kepada awak media saat menerima kunjungan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, Rabu (23/11/2022). Dalam kesempatan tersebut Yuni mengintruksikan kepada jajarannya setingkat kepala sektor untuk menjawab pertanyaan jurnalis. Sehingga informasi ke masyarakat dapat tersampaikan dengan baik.

“Hari ini saya mengundang Kabid Humas dan mengundang media. Saya prihatin dan saya ingin mengangkat nama institusi kita khususnya Polres Metro. Adanya sinergitas selain dengan TNI Polri, tapi juga dengan jurnalis. Rekan-rekan saat saya pertama datang adalah sahabat Kamtibmas saya yang pertama,” ujarnya.

Karenanya ia mengajak kepada jurnalis untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Metro. Ini dapat dilakukan dengan pemberitaan yang positif.

“Bagaimana kita menciptakan keamanan itu suatu hal ibadah. Nah setelah kegiatan ini tolong bantu saya dan kerjasama rekan-rekan khususnya dalam pemberitaan. Mudah-mudahan kita bisa mengangkat Polres Metro khususnya dalam pemberitaan,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Yuni, ia juga mengintruksikan ke seluruh jajarannya di tingkat kepala sektor untuk menjawab pertanyaan para jurnalis. Tentunya dengan menjawab pertanyaan dengan baik dan benar.

“Pimpinan setingkat sektor atau humas bisa menyampaikan informasinya. Saya juga mengintruksikan ke jajarannya untuk menjawab pertanyaan wartawan seperti yang selama ini saya lakukan,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button