NEWS

Waspada Penculikan dan Kekerasan Anak, Polres Metro Turun ke Sekolah

RADARMETRO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro mengingatkan Sekolah untuk memperketat pengawasan terhadap siswa. Upaya tersebut dilakukan dengan turun langsung ke sekolah.

“Kita sudah melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar dapat memperketat pengawasannya. Dan nanti akan kita terus pantau serta kita tingkatkan lagi,” terang Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun dikonfirmasi awak media, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melacak keberadaan pelaku tindakan percobaan penculikan dan kekerasan tersebut. Terlebih kondisi tersebut telah membuat warga khususnya orang tua menjadi resah.

“Disini Kasat Reskrim sudah melakukan langkah-langkah pelacakan. Kami juga melakukan melakukan upaya pencegahan dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” ungkapnya.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu mengawasi lingkungannya. Ini agar tindak kriminal seperti ini dapat dicegah.

“Kami berharap informasi tetap diberikan kepada kami. Sehingga kami dapat mengatur langkah pencegahan bersama Dinas Pendidikan,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button