NEWS

Wanita PUI Lampung Berbagi Kebahagiaan Jelang Lebaran

Jelang Idul Fitri 1443 H (Jum’at, 29 April 2022), Wanita Persatuan Umat Islam (PUI) Lampung berbagi Bingkisan Lebaran kepada Majelis Taklim Musholla At-tanim di Gunung sulah urip sumoharjo, Bandar Lampung. Bingkisan Lebaran diserahkan langsung oleh ketua Wanita PUI Lampung (Kiki Zakia) di mushola At-tanim.

Pemberian Bingkisan lebaran ini sudah dilakukan selama 3 tahun berturut-turut oleh wanita PUI Lampung di lokasi yang berbeda – beda. Tahun 2020 dan 2021, Bingkisan lebaran diberikan kepada para tetangga anggota Wanita PUI yang kurang mampu & terkena dampak Covid 19. “Pada tahun ketiga ini, Kami mencoba untuk membuat berbeda dengan membagi kepada Ibu-ibu majelis taklim karena kami dapat info bahwa belum ada bantuan yang masuk disini. Harapannya Bingkisan lebaran ini dapat menambah kebahagiaan jelang hari raya Idul Fitri,” jelas Kiki Zakiya.

Pemberian bingkisan lebaran disambut antusis oleh ibu-ibu majelis taklim. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Wanita PUI yang telah datang dan berbagi bingkisan lebaran, ucap ketua majelis taklim.

Bingkisan lebaran Wanita PUI Lampung tahun ini berisi beras 5 kg, gula, tepung , Teh kotak & mie Kering. Bingkisan ini berasal dari para donatur yang sebagian besar merupakan anggota Wanita PUI dan para kerabat. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada para donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. Semoga Allah memberikan selalu kesehatan & kelapangan Rezeki kepada para Donatur kegiatan Berbagi Wanita PUI Lampung.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button