NEWS

Walikota Minta Peringatan HKN Jadi Momen Bangkitnya Pembangunan dari Pandemi Covid-19

RADARMETRO.ID – Walikota Metro mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 sebagai momentum bangkitnya pembangunan. Terlebih Indonesia menjadi salah satu Negera yang berhasil menurunkan lonjakan kasus Covid-19.

“Dari kegiatan ini semoga Kota Metro semakin maju terutama di bidang kesehatan. Peringatan HKN ke-57 merupakan momentum untuk kita bersyukur, karena Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurunkan lonjakan kasus Covid 19 dari mutasi virus,” ujar Walikota Metro Wahdi saat membuka peringatan HKN ke-57 di Wisma Haji Al-Khairiyah Metro, Jumat (26/11/2021).

Dalam sambutannya, Wahdi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kegiatan tersebut. Semoga Kota Metro kedepan semakin maju dalam semua sektor pembangunan.

“Sesuai tema sehat negeriku tumbuh Indonesiaku semakin sehat Kota Metroku, diharapkan menjadi penyemangat bagi masyarakat umum dan khususnya profesi kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi pandemi Covid-19. Semoga peringatan HKN ke-57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat, sehingga Indonesia bisa kembali sehat dan kembali tumbuh,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi juga mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan, atas semangat dan inovasinya demi meningkatkan kesehatan di Kota Metro. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan, yang telah menjadi garda terdepan untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Metro.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk melakukan refleksi dan terus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Ini terutama untuk mencapai sasaran pembangunan kesehatan dengan mengutamakan promotif dan preventif. Semangat perilaku hidup bersih dan sehat harus kita masyarakatkan kembali, agar menjadi kebiasaan dan budaya,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button