NEWS

Walikota Metro Lepas 33 Atlet FORKI Ikuti Kejuaraan Provinsi

RADARMETRO.ID – Sebanyak 33 atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) kembali akan berlaga di tingkat Provinsi Lampung. Pelepasan atlet dilakukan langsung oleh Walikota Metro Wahdi didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro (Disporapar) Tri Hendri Hendarto di Rumah Dinas Walikota Metro, Jumat (17/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi mengapresiasi para peserta untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Ia berharap para atlet dapat kembali meraih medali emas dalam ajang tersebut.

“Atas nama Pemkot Metro, saya mengapresiasi telah dilaksanakan pertandingan ini. Semoga saat kembali ke Kota Metro dapat membawakan mendali emas,” tuturnya.

Wahdi juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan pelatih. Sehingga dapat mengantarkan para atlet mengikuti ajang bergengsi baik di tingkat Provinsi Lampung maupun nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus official dan pelatih yang atas senantiasa menghantarkan anak-anak. Saya juga minta untuk para anak-anak yang akan bertanding untuk menjaga kesehatan dan tetap ceria,” tutupnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button