NEWS

Walikota Janji Segera Tindaklanjuti Keluhan Jalan Rusak di Pasar Basah Terminal Kota

RADARMETRO.ID – Walikota Metro Wahdi berjanji akan segera menindaklanjuti kerusakan jalan di komplek pertokoan Pasar Basah Terminal Kota Metro. Ini menyusul banyaknya keluhan masyarakat mengenai kerusakan jalan tersebut. Ini terutama ketika musim penghujan yang membuat lokasi tersebut menjadi becek.

Demikian disampaikam Walikota dikonfirmasi awak media, Senin (20/6/2022). Ia berjanji akan secepatnya menindaklanjuti kerusakan jalan tersebut. Menurutnya, perbaikan infrastruktur saat ini masih terkendala karena adanya refocusing anggaran karena kondisi pandemi Covid 19.

“Iya harus diberesin semuanya. Kita sedang diuji pandemi Covid-19. Sehingga membuat kita berkonsentrasi untuk mengatasi semua permasalahan,” ujarnya.

Ia mengatakan, pemerintah saat ini tengah menyusun program perbaikan dan peningkatan infrastruktur. Yakni dengan mendata dan memetakan perbaikan skala prioritas.

“Ini adalah pekerjaan yang masih panjang dan semua harus diberesin. Tapi insyaaallah, Allah akan memudahkan semuanya,” tutupnya.

Diketahui, kondisi komplek pasar basah di lokasi Terminal Kota terlihat becek dan kumuh saat musim penghujan. Dimana jalan tampak berlubang sehingga membuat air banyak menggenang. Kondisi ini pun membuat keluhan sejumlah masyarakat khususnya para pedang dan pembeli yang setiap hari di lokasi tersebut. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button