NEWS

Wahdi Sirajuddin Buka Kegiatan Donor Darah Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia

RADARMETRO.ID – Ketua Umum Handi Tjandrianto dan jajaran Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) laksanakan kegiatan donor darah sekaligus peresmian sekretariat baru di Jalan Anggrek 15 Polos, Metro Pusat, Kota Metro, Minggu (12/06/2020).

Kata dia, donor darah adalah bagian dari program kerja organisasi dan dilaksanakan setahun sebanyak empat kali serta melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donor darah ini biasanya setahun empat kali, cuma karena keadaan covid, setahun ini baru satu kali. Tujuannya ya itu membantu PMI karena mereka terkadang meminta kita ngadain karena stok darah mereka kurang, sering minta kita. Kerjasama lah, karena kan memang sudah sering kegiatan seperti ini,” katanya.

Selain dari donor darah, Ketua Umum Handi Tjandrianto juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bersamaan dengan peresmian sekretariat baru PSMTI.

“Iya jadi sebelum pelaksanaan donor darah, tadi kita peresmian sekretariat baru Jalan Anggrek 15 Polos, Metro Pusat, Kota Metro yang sebelumnya di Ruko Sumur Bandung Blok B 12 Jalan Z A Pagar Alam, Imopuro, Metro Pusat,” ungkapnya.

Di sini lain, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin hadir dalam acara peresmian sekretariat baru PSMTI dan sekaligus membuka kegiatan donor darah tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Metro menyampaikan selamat atas kantor baru PSMTI dan sukses dalam menjalankan roda organisasi.

“Selamat saya ucapkan kepada ketua umum beserta pengurus, semoga dengan kantor ini arah baru organisasi pun tercipta. Mengingat kita sudah memasuki banyak sekali kemajuan yang harus kita ikuti,” ungkapnya.

Selanjutnya Walikota Metro mengajak Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia dan seluruh hadirin yang hadir untuk terus mengedepankan kepentingan umat dan bangsa.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat untuk orang banyak, dan kepada seluruh bapak-bapak serta ibu-ibu yang hadir pagi ini semoga kita semua dapat memberikan manfaat kepada orang banyak,” tutupnya. (meidy)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button