NEWS

Usai Way Bungur, Kini BRILink di Metro Disatroni Maling

RADARMETRO – Setelah insiden Way Bungur, aksi pencurian BRI Link kini terjadi di Kota Metro. Korbannya ialah Nandang, pemilik BRI Link di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (1/2/2022) sekira pukul 08.30 WIB. Pelaku beraksi dengan berpura-pura membeli sesuatu di warung korban, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sekitar Rp20 juta milik warga RT 08 RW 02 Kelurahan Purwoasri, Metro Utara.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, aksi pencurian tersebut diketahui oleh Nandang sesaat setelah kejadian. Korban yang semula hendak keluar, kemudian pulang lagi karena melihat seseorang masuk ke dalam warung sekaligus konter BRI Link.

Korban sempat menegur pelaku dan mengatakan jika mau beli sesuatu ada isterinya di dalam. Namun, pelaku terlihat terburu-buru pergi dari lokasi tersebut. Tak lama kemudian barulah korban sadar bahwa uang miliknya sebesar Rp20 juta raib dari tempatnya.

“Pelaku membawa kabur dua buah tas, satu berisi uang dan satu tas berisi dompet. Uangnya sebesar Rp20 jutaan,” kata Ela, salah seorang warga setempat.

Melihat kondisi tersebut, korban kemudian melakukan pengejaran. Namun, diduga salah arah sehingga pelaku tak terkejar.

“Mas Nandang mengejar ke arah Metro, sedangkan pelaku larinya ke arah Bedeng 35, sehingga pelaku tidak berhasil ditemukan,” pungkasnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp sekira pukul 19.30 WIB, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun meminta media untuk mengkonfirmasi Kapolsek Metro Utara.

“Silakan konfirmasi ke Kapolsek Metro Utara karena perkaranya sedang ditangani oleh Polsek Metro Utara dan telah diback up oleh Satreskrim Polres Metro di TKP,” balasnya dalam pesan WhatsApp sekira pukul 19.56 WIB.

Hingga berita ini diterbitkan, media belum mendapatkan keterangan dari petugas kepolisian sektor Metro Utara. (Arby)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button