NEWS

Undian Simpedes Periode II, Supriyanto Raih Mobil Honda Mobilio dari Kanca BRI Metro

RADARMETRO.ID – Kantor Cabang (Kanca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kota Metro kembali menggelar undian Simpedes BRI Semester II Periode September 2021 – Februari 2022. Acara yang digelar dalam rangkaian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat Covid-19 di Aula Lantai 3 Kanca BRI Metro, Sabtu (21/5/2022). Dari undian tersebut nasabah dari BRI Unit Batanghari, Lampung Timur (Lamtim), Supriyanto berhasil meraih grandprize satu unit mobil Honda Mobilio.

Dalam sambutannya Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kota Metro Dony Terry Parlindungan diwakili Manager Bisnis Mikro Taufik Alamsyah mengatakan, PHS ini digelar sebagai bentuk apresiasi Kanca BRI Metro kepada nasabah. Karenanya sebagai wujud terima kasihnya, BRI memberikan hadiah kepada nasabah dengan total sebesar Rp639 juta termasuk grandprize berupa satu unit mobil.

“Hadiah-hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah. Jumlahnya ada 55 unit dengan total hadiah sebesar Rp639 juta. Kita juga memberikan grandprize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio. Bahkan untuk semua hadiah-hadiah ini pajak undiannya ditanggung oleh BRI,” terangnya.

Menurutnya, dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah BRI terus berinovasi dengan menggunakan layanan digitalisasi. Seperti layanan di Simpedes BRI sudah berevolusi serba bisa. “Di era digitalisasi saat ini pembukaan rekening Simpedes dan aktivasi Brimo bisa dilakukan online dari handphone dengan membuka situs bukarekening.bri.co.id atau scan barkode, nasabah tidak perlu mengantri di Kantor BRI. Selain itu untuk aktivasi menabung nasabah juga bisa memanfaatkan agen BRI link atau menabung lewat mesin CRM di Kantor Unit BRI,” paparnya.

Ia menjelaskan, setiap tahun jumlah nasabah Simpedes BRI juga terus mengalami peningkatan. Bila pada September 2021 jumlah nasabah sebanyak 444.750 rekening pada periode 2 Februari 2022 naik menjadi 460.117 atau naik sebanyak 15.367 rekening.

“Selain sebagai wujud terima kasih kami kepada nasabah, PHS ini juga kami gelar untuk turut serta menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan khususnya dalam kegiatan edukasi dan coaching. Besar harapan kami dengan adanya kegiatan PHS ini dapat menggugah masyarakat menjadi gemar menabung. Apalagi banyak hadiah bisa kita dapatkan dengan menabung di BRI. Jadi tunggu apalagi, mari kita tingkatkan saldo tabungan kita di BRI agar peluang mendapatkan hadiah kita semakin bertambah,” tutupnya.

Diketahui, dalam PHS BRI sejumlah hadiah juga diberikan kepada para nasabah. Diantaranya 18 unit motor Yamaha Mio M3 CW dan 36 unit TV. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button