NEWS

Undian PHS BRI Simpedes Semester I 2021 Gunakan Prokes Covid-19, Cantika Raih Grandprize Mobil Honda Mobilio

RADARMETRO.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kota Metro kembali menggelar undian Simpedes BRI Semester I Periode Maret – September tahun 2021. Acara yang digelar dalam rangkaian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat Covid-19 di Aula Lantai 3 Kanca BRI Metro, Sabtu (4/12/2021). Dari undian tersebut nasabah dari BRI Unit Purbolinggo, Lampung Timur (Lamtim) berhasil meraih grandprize satu unit mobil Honda Mobilio atas nama Cantika Sallina NA.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kota Metro Dony Terry Parlindungan mengatakan, undian PHS ini merupakan kegiatan rutin Kantor Cabang BRI seluruh Indonesia yang dilaksanakan setiap 6 bulan. Karenanya sebagai wujud terima kasih dan kepeduliannya, BRI memberikan hadiah kepada nasabah dengan total hadiah kali ini sebesar Rp639 juta termasuk grandprize berupa satu unit mobil.

“Hadiah-hadiah ini sebagai bentuk kami mengembalikan kepada nasabah. Jumlahnya ada 63 unit hadiah dengan total Rp639 juta yang kita berikan. Kita juga memberikan grandprize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio. Bahkan untuk semua hadiah-hadiah ini pajak undiannya ditanggung oleh BRI,” terangnya usai menggelar acara undian Simpedes BRI di Kanca BRI Metro, Sabtu (4/11/2021).

Ia mengatakan, dalam meningkatkan pelayanannya BRI telah menggunakan layanan digitalisasi. Seperti layanan di Simpedes BRI sudah berevolusi si serba bisa. “BRI juga terus berinovasi dengan Tabungan Simpedes Serba Bisa dan dimana saja. Bebas biaya administrasi dan asuransi. Jadi sekaligus nabung, dapat asuransi dan investasi,” tuturnya.

Menurutnya, di masa pandemi saat ini BRI terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Terbukti dengan pelayanan tersebut dana yang terkumpul dari tabungan Simpedes juga terus meningkat. Bila Maret 2021 lalu dana yang terkumpul sebesar Rp1,3 triliun kini naik menjadi Rp1,4 triliun lebih. Sementara itu jumlah nasabah baru juga bertambah dari 418 ribu nasabah menjadi 440 ribu lebih nasabah.

“Kenaikan dana simpanan Simpedes ini naik sebesar Rp144 miliar lebih. Ini pencapaian yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19 dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kita bisa meningkatkan tabungan. Mudah-mudahan dengan dibukanya wilayah bisnis dan berputarnya perekonomian, pada periode berikutnya akan lebih banyak lagi. Sehingga hadiah yang diberikan juga bisa terus bertambah,” paparnya.

Tidak hanya itu, tambah Dony, nasabah kini dapat lebih mudah mendapatkan layanan aplikasi BRI melalui telepon seluler. Sehingga nasabah tidak perlu lagi ke bank untuk melakukan transaksi. “Selain lebih aman juga lebih praktis. Apalagi Simpedes kini semakin keren, bisa ngeling dengan asuransi dan investasi. Bisa transaksi dimana saja, bisa koneksi dengan dunia usaha, bebas biaya admin dan dapat hadiah pula. Jadi saya yakin nasabah BRI kedepan juga akan terus bertambah,” tukasnya.

Diketahui, dalam PHS BRI sejumlah hadiah juga diberikan kepada para nasabah. Diantaranya 1 unit motor Yamaha WR 15R, 2 unit motor Yamaha NMAX, 15 unit motor Yamaha Mio S, 12 unit TV 43 inch, 16 unit kulkas 2 pintu, dan 16 unit mesin cuci. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button