NEWS

UM Metro Terima Kunjungan Studi Banding UNH Buay Madang OKU Timur

UM Metro – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro menerima kunjungan studi banding sekaligus penandatanganan Nota Kesepahman (NK) dan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Universitas Nurul Huda (UNH) Buay Madang Oku Timur, Kamis (31/03/2022) bertepat di Aula Hubungan Internasional (HI) UM Metro.

Penandatanganan NK ini dilangsungkan  antara Rektor UM Metro Drs. Jazim Ahmad, M.Pd dengan Ketua Yayasan Dedy Mardiansyah, M.Pd.

Sementara untuk penandatanganan PKS ini dilakukan antara ketua LPM UM Metro-UNH Buay Madang OKU Timur, Kepala LPPM UM Metro dengan LPPM UNH Buay Madang OKU Timur, Dekan FKIP UM Metro dengan Dekan FIP UNH Buay Madang OKU Timur, Dekan FAI UM Metro dengan Dekan FAI UNH Buay Madang OKU Timur, serta Dekan FIKOM dengan Dekan Fakultas SAINTEK UNH Buay Madang OKU Timur.

Dalam Kunjungan tersebut Rektor UM Metro mempersilahkan untuk setiap bidang dan kelembagaan dalam menggali pemahaman serta mempelajari hal-hal yang belum dipahami.

“Silahkan untuk Bapak/Ibu dapat mengunjungi setiap lembaga yang ada di UM Metro, untuk dapat saling menjalin kerja sama dalam setiap bidang dan kelembagaan,” pungkasnya.

Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) dan Kerja sama Fenny Thresia, S.Pd., M.Pd. juga berpesan agar MoU dapat ditindaklanjuti dengan kegiatan.

“Saya harap jalinan kerjasama ini terdapat rencana tindak lanjut kedepannya, jika ada kendala dalam bertatapmuka, bisa dalam bentuk webinar atau mungkin perlombaan yang di laksanakan secara daring,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button