NEWS

UM Metro Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Perdana

RADARMETRO.ID – Berdasarkan Surat Keputusan Rektor yang telah di edarkan Universitas Muhammadiyah Metro sudah memulai Pembelajaran Tatap Muka (Luring), Senin 14 Maret 2022

Surat edaran itu juga memuat sistem pembelajaran Luring tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd seluruh pembelajaran dengan tatap muka (Luring)  agar tidak lalai dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Semua warga UM Metro Alhamdilillah sudah divaksin sehingga bisa mengikuti proses pembelajaran secara tatap muka. Namun perlu diperhatikan baik bagi dosen mau pun mahasiswa agar tetap memperhatikan protocol Kesehatan,” katanya.

Aura, salah seorang mahasiswa manajemen mengaku senang atas penerapan pembelajaran tatap muka ini.

“Diadakannya Pembelajaran tatap muka saya sangat senang karena  pembelajaran di kampus yang saya rindukan akhirnya dapat berlangsung kembali, setelah sekian lama belajar dari rumah,” jelasnya.

Sementara Bekti, mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling menjelaskan bahwa mahasiswa perlu beradaptasi Kembali dengan dunia kampus.

“Kuliah yang sesungguhnya. Tidak jauh berbeda dengan pembelajaran luring sebelumnya, hanya saja pembelajaran daring selama kurang lebih dua tahun belakangan memberi dampak terhadap pembelajaran tatap muka sekarang, mahasiswa harus beradaptasi kembali dan suasana belajar baru, sehingga pembelajaran sedikit canggung dan belum optimaal,” jelasnya.

Terlaksananya Pembelajaran Luring ini semoga dapat memberikan lembaran baru yang lebih baik. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button