NEWS

UM Metro Kembali Sukses Gelar Vaksin Tahap 1 dan 2

RADARMETRO.ID – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk tahap 1 jenis Sinovac dan tahap 2 jenis Astra Zaneca, pada Selasa (11/01/22) di lantai 1 gedung B kampus setempat.

Vaksin dilaksanakan atas kerjasama dengan Polres Kota Metro (Gerai Presisi Polri) dan Dinas Kesehatan Kota Metro dan diperuntukkan kepada masyarakat umum dan mahasiswa UM Metro.

Berdasarkan informasi dari ketua pelaksana Lukito Dwi Yuono, M.T., capaian target vaksin sudah sangat baik dengan banyaknya masyarakat dan mahasiswa yang datang.

“Tadi target harian kami 400 untuk Vaksin Dosis 2 Asta Zaneca, dan terpenuhi sebanyak 150. Sedangkan untuk tahap 1 sinovac, dari target harian 200, sudah terpenuhi sebanyak 28,” ungkap Lukito.

Lukito menambahkan, pelaksanaan vaksin selalu digalakkan oleh UM Metro sebagai bentuk kepedulian UM Metro terhadap pemutusan rantai Covid-19.

“UM bersama Polres Kota Metro dan Dinas Kesehatan akan bersinergi bersama mengadakan vaksinasi. Tentu ini bentuk kepedulian kami dalam penanganan dan pemutusan rantai Covid-19 di Kota Metro khususnya,” tukasnya. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button