NEWS

UM Metro Kembali Luncurkan UM Metro Magazine Volume 2

RADARMETRO.ID – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro kembali menerbitkan UM Metro Magazine Vol. 2, di Aula Gedung Hubungan Internasional pada Sabtu (13/11/21).

Penerbitan UM Metro Magazine turut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor dan dosen di lingkungan UM Metro.

UM Metro Magazine adalah Majalah yang disusun oleh Tim Pusat Kerja Sama dan Kantor Urusan Internasional (KUI) UM Metro yang dikepalai oleh Fenny Thresia, M.Pd.

Fenny menyatakan, majalah tersebut sengaja diresmikan dalam rangkaian Milad UM Metro yang ke-55.

“Pada kesempatan kali ini, UM Metro Magazine sengaja diresmikan bersamaan dengan rangkaian Milad UM Metro yang ke-55 yang jatuh pada tanggal 18 November 2021 mendatang,” kata Fenny.

Kepala Pusat Kerja Sama dan KUI tersebut juga menyatakan, topik utama majalah membahas tentang penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UM Metro dan dilengkapi dengan informasi dan prestasi yang dicapai UM Metro.

“UM Metro Magazine Vol. 2 kali ini mengangkat topik utama mengenai Penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka di FKIP. Tidak hanya itu saja, isi dalam UM Metro Magazine juga memuat beberapa informasi penting mengenai UM Metro dan prestasi yang diraih oleh Civitas Akademika dalam jangka waktu satu tahun ini,” tukas Fenny. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button