NEWS

UM Metro Gelar Orientasi Tugas Akademik Dosen Administrasi Rumah Sakit

Program Studi Administrasi Rumah Sakit (ARS) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro gelar orientasi Tugas Akademik Dosen Administrasi Rumah Sakit. Selasa (17/05/2022), bertepat di Ruang rapat kampus 3 UM Metro.

Orientasi yang di gelar guna memperkenalkan tugas sebagai dosen baru Prodi Administrasi Rumah Sakit.

Rektor UM Metro Drs. Jazim Ahmad, M. Pd , membuka secara resmi acara tersebut yang dilanjutkan memberikan materi tentang visi dan misi, serta kebijakan umum UM Metro.

“Para peserta memasuki dunia yang berbeda, biasanya menangani manusia yang bestatus Pasien sekarang menangani manusia berstatus sebagai mahasiswa. Tentu ini dua hal yang berbeda permasalahannya, sehingga diperlukan strategi dan cara yang berbeda. menangani Mahasiswa.
Rektor UM Metro selanjutnya menekankan pentingnya pemahaman seluruh civitas akademika UM Metro akan visi dan misi UM agar memiliki persepsi dan pemahaman yang sama ke arah mana UM Metro akan menuju.

Dosen Administrasi Rumah Sakit juga mendapatkan materi tentang Pemahaman Visi dan Misi UM Metro yang di berikan langsung oleh Rektor UM Metro, materi yang kedua mengenai Pemahaman Kebijakan Bidang DIKJAR oleh Wakil Rektor 1, kemudian sajian materi ketiga oleh Wakil Rektor 2 dengan topik Pemahaman Tugas Jenjang Karir Dosen, dan tim marketing mentajikan materi tentang promosi serta sajian materi terakhir oleh Dekan Prodi ARS tentang Teknik DIKJAR, Peneliti Akademik.

Dekan Prodi ARS UM Metro Dr. Achyani, M.Si berterimakasih kepada pengelola UM yang telah menyelaraskan tujuan dan visi misi UM Metro.

“Besar harapan saya untuk semua dosen Administrasi Rumah Sakit dapat memahami dan menjalankan Catur Dharma Perguruan Tinggi” tukasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button